HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.162.15.31
Pengunjung : 378.702






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pendidikan kedisplinan, ketertiban dan beretika dalam pergaulan dan berperilaku

Jumat; 19 January 2018 [Admin, SD TARAKANITA GADING] - Berita Umum

Pada hari Kamis, 18 Januari 2018 sekolah kedatangan tamu dari Kepolisian Sektor Kelapa Dua dan Koramil Curug. Pada kesempatan ini sekolah mendatangkan beliau ini untuk nara sumber mengedukasi tentang kedisiplinan, ketertiban dan beretika dalam pergaulan, berperilaku dan bertutur kata. Sosok aparat penegak hukum dan abdi negara dengan berseragam kedinasan memberikan suasana yang berbeda.
Peserta kali ini adalah para murid kelas 4-6 secara bergatian mengikuti sesi penjelasan dan tanya jawab, para siswa sangat tertib mengikuti proses ini. Dengan kegiatan ini ternyata memberikan ruang komunikasi dan berbagi informasi yang baik antara narasumber dan siswa.
Bertanya tentang tugas, arti rambu-rambu lalu lintas sampai dengan tindakan terhadap perilaku kriminal ditanyakan oleh para siswa.
Waktu 60 menit setiap kelas ternyata sangat tidak cukup untuk para siswa mengetahui banyak tentang sosok polisi dan tentara. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya bisa menghadirkan kembali polisi, tentara dan profesi lainnya  agar memberikan inspirasi untuk para siswa.






Komentar - komentar untuk berita ini :
ysm - 19 January 2018 10:39:52
Keren

--ref26076--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :